Berita Terbaru

Relawan Tewas Akibat Kecelakaan, Iwan Bule Belasungkawa Via Video Call

Berita Kuningan - Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Caleg DPR RI Dapil X Jawa Barat mendapat kabar duka yang menimla relawannya. Dua orang anggota relawan Iwan Bule terlibat kecelakaan dengan motor pengawalan yang sedang mengawal rombongan motor gede (moge). 

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Kedua korban mengalami kecelakaan saat akan mengahadiri konsolidasi relawan Iwan Bule di rumah kuliner Goyang Batagor, Ahad (21/1/2024). 

Salah satu korban atas nama Sulam diketahui meninggal dunia, sementara itu Amirudin hingga saat ini masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar. 

Mendapat kabar dua orang relawannya di Banjarsari, Ciamis mengalami kecelakaan serta salah satunya meninggal dunia Iwan Bule mengucapkan ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban melalui panggilan video call. 

"Saya mengucapkan duka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa relawan saya, harus tabah do'akan almarhum semoga Husnul Khotimah dan diterima oleh Allah SWT," kata Iwan Bule saat video call bersama keluarga korban. 

Iwan Bule menjelaskan bahwa dirinya sedang berada di Surabaya mengakhiri takziah keluarganya sehingga tidak bisa mengucapkan belasungkawa secara langsung ke rumah duka. Iwan pun langsung meminta kepada Kasat Lantas Polres Ciamis untuk membantu proses pengurusan jasa raharjanya.

"Nanti secepatnya diurus jasa raharja nya saya akan menugaskan perwakilan saya untuk mengurus itu dan datang secara langsung ke rumah bapak, sekali lagi saya turut belasungkawa," ucap Iwan Bule. 

Sementara itu, salah satu keluarga korban Miftah Riziq menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 9.30 WIB saat korban yang merupakan relawan Iwan Bule akan menghadiri konsolidasi di tempat kuliner Goyang Batagor. 

"Kebetulan saat kejadian saya tidak berada di lokasi tapi kata paman saya saat hendak ke lokasi konsolidasi di Goyang Batagor korban sudah diperingati untuk melipir dulu tapi entah kenapa korban ini langsung belok ke tengah lalu ke tabrak sama motor patwal," kata dia saat dikonfirmasi. 

Tidak lupa dia juga berterimakasih serta mengaku terkesan atas perhatian Iwan Bule yang mengucapkan belasungkawa walaupun melalui video call. 

"Syukur Alhamdulillah walaupun dengan kesibukannya masih bisa menyempatkan waktunya dan mudah-mudahan beliau bapa Iwan bule di permudah segala urusannya serta apa yang sedang di tempuh bisa mencapai kesuksesannya," jelasnya. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar