Berita Terbaru

Mobil Grandmax Terjun ke Jurang di Jalan Lingkar Timur, 1 Meninggal Dunia

Berita Kuninga  - Kejadian naas menimpa enam orang warga Kabupaten Pandeglang, Banten, yang berada dalam mobil Daihatsu Grandmax jenis pick up bernopol B-9122-UAN, karena mobil terjun ke jurang di Jalan Lingkar Timur tepatnya Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Kamis (18/1/2024). 

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum IPTU Sri Martini mengatakan,  kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wib. Mobil yang dikemudikan oleh Adi Yani (24) tersebut,  melaju dari arah Sampora akan menuju Ancaran, setibanya di lokasi kejadian, diduga karena ngantuk, sopir kehilangan kendali sehingga mobil oleng ke kanan jalan lalu oleng kembali ke kiri.

“Karena hilang kendali, mobil menabrak bangunan warung semi permanen kemudian terjerumus ke dalam jurang sedalam 2 meter yang berada di sebelah kiri jalan,” terang Iptu Sri saat dikonfirmasi.

Akibat dari kejadian tersebut, penumpang yang bernama Bahrul Ulum (30) meninggal dunia dalam perawatan di RSUD 45 karena mengalami luka parah dan mengeluarkan darah dari mulut.

“Pengemudi mobil mengalami luka robek bagian bibir dan nyeri di bagian dada dan dibawa ke RS KMC Kuningan untuk menjalani perawatan,” kata Iptu Sri.

Tiga penumpang lainnya atas nama Adi Lesmana, Roy Irawan dan Anwar Musadad mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di RS KMC Kuningan. Dan satu penumpang lainnya bernama Ahmad Basri mengalami patah tulang kanan dan masih menjalani perawatan di RSUD 45 Kuningan.

Lebih lanjut diterangkan Iptu Sri, bahwa mereka merupakan warga Kabupaten Pandeglang Banten dan menurut pengakuan mereka pulang kerja di wilayah Cilims. Saat ini, kejadian tersebut dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar