Berita Terbaru

MaKun Rilis Edisi Spesial, Cocok Untuk Parcel Lebaran


Berita Kuningan -
Jelang momen Iedul Fitri, salahsatu tradisi adalah memberikan hampers atau parcel lebaran. Aneka macam parcel mulai dari paket makanan dan minuman, fashion, hingga asesoris bnyk beredar. Namun PT Imah Teuweul Indonesia menyediakan paket unik dan menarik, dan yang pastinya berbeda dari yang biasa.

Produsen Makun, brand madu asal Kabupaten Kuningan, luncurkan kemasan special edition (edisi spesial), pada hari Senin, (27/3/2023). Kemasan dalam botol cantik dengan isi lebih banyak.

Menurut Amaar Thohir, Direktur PT Imah Teuweul Indonesia, tak hanya isi lebih banyak, kemasan edisi spesial ini terbatas, serta memiliki bentuk botol  mewah dan unik, yang bisa dijadikan koleksi oleh pelanggan Makun. 

"Selain untuk hampers atau parcel lebaran untuk orang-orang yang spesial. Bisa cukup 1 botol madu yang dikrmas kedalam dus hampers, atau bisa juga ditambah produk Makun lainnya, Makun kemasan edisi spesial ini juga cocok untuk dijadikan koleksi," ungkap Amar.

Paket hampers dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Termasuk kemasan paket pun bisa dipilih sesuai selera pemesan, sekaligus mendapatkan kartu ucapan Selamat Iedul Fitri secara gratis.

Banyak produk-produk Makun mulai dari minuman, makanan, skin care, hingga aksesoris seperti lilin organik sarang lebah dan gantungan kunci, yang bisa dijadikan paket hadiah untuk lebaran.

"Meski memiliki kesan mewah dan unik, namun harga tidak menguras kantong. Jadi meski bisa memberikan kesan berbeda melalui paket lebaran untuk orang-orang spesial, namun tetap dengan harga terjangkau," ujarnya.

Tak hanya itu, hadiah yang diberikan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan penerima. Saat momen lebaran identik dengan masakan daging, bersantan dan lainnya yang dianggap bisa menimbulkan berbagai macam penyakit, maka madu Makun bisa menjadi solusi untuk mencegah dan mengobati.

Menurut penelitian dari berbagai sumber, madu asli dan murni dipercaya dapat mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit seperti seperti sakit jantung, kolesterol tinggi, gangguan asam lambung, darah tinggi, stroke, diabetes dan lain-lain.

Bagi yang ingin memberikan hadiah di momen lebaran yang penuh berkah yang berbeda dan sehat, hampers dari Makun ini adalah salah satu pilihan yang sangat tepat.

Tidak ada komentar