Berita Terbaru

IJTI Cirebon Raya Award 2022 Segera Digelar


Berita Kuningan - Dalam rangka Musyawarah Koordinatoriat Daerah (Muskorda) ke-2. Muskorda, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Cirebon Raya sekaligus menggelar IJTI Cirebon Raya Award 2022, Sabtu (27/08/2022) bertempat di Hotel Apita Cirebon.

Mereka yang mendapatkan penghargaan merupakan tokoh yang telah banyak berkontribusi, baik di bidang sosial, pendidikan, keamanan, kesehatan, UMKM, dan lain sebagainya. 

"Berbagai program pemerintah dalam menekan angka Covid-19 di wilayah Cirebon misalnya, tentu kita harus beri apresiasi. Selain itu, penghargaan di bidang keamanan seperti terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, bedah rumah tidak layak huni, dan lain sebagainya juga perlu didukung dan menjadi inspirasi," ungkap Faizal Nurathman, selaku ketua IJTI Cirebon Raya, Jum'at (26/8/2022) 

Dalam muskorda yang digelar selama satu hari itu, para jurnalis televisi akan memilih ketua yang nantinya bakal menakhodai IJTI Cirebon Raya untuk periode 2022-2025. 

"Muskorda ini akan dihadiri sekitar 27 orang jurnalis televisi ataupun jurnalis media siber yang sering membuat video jurnalistik dan masuk dalam anggota IJTI," ujar Kholid Mawardi selaku Ketua Panitia Muskorda ke-2 IJTI Cirebon Raya

Yang paling penting, ungkap Kholid, dalam pelaksanaan Muskorda IJTI Cirebon Raya nanti, juga sebagai ajang silaturahmi dan memperat solidaritas antar jurnalis televisi se-Cirebon Raya yang meliputi wilayah kabupaten Cirebon, kota Cirebon, kabupaten Kuningan, dan kabupaten Indramayu. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar