Berita Terbaru

Busana Koran Bekas Jadi Perhatian Pada Acara Fashion Week Sitarkam


Berita Kuningan -
Dalam menyambut Hari Jadi ke-524 Kuningan, Jawa Barat, PAM Tirta Kamuning gelar Fashion Week Si Tirkam. Sejumlah peserta tampil dengan tema tersendiri seperti pendidikan, tukang ledeng, hansip, super hero hingga mengenakan busana dari koran bekas. 

Berlokasi di halaman PAM Tirta Kamuning, setiap peserta memperagakan gaya dengan busana masing-masing. Peserta berbusana koran bekas terlihat paling kreatif, karena butuh ketelitian dalam merangkai setiap koran bekas agar menjadi busana.

“Fashion Week Si Tirkam ini pesertanya seluruh pegawai di PAM Tirta Kamuning. Mereka bebas menentukan tema dengan berbagai busana yang ingin dikenakan,” ungkap Direktur PAM Tirta Kamuning Kuningan, Deni Erlanda kepada awak media, Rabu (24/8/2022).

Menurutnya, Hal ini sebagai wujud partisipasi seluruh pegawai PAM Tirta Kamuning dalam memeriahkan peringatan  HUT ke-77 RI dan Hari Jadi ke-524 Kuningan.  Pihaknya berharap, adanya perlombaan yang diikuti semua pegawai dapat lebih meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan tanah air.

“Jadi kami tidak hanya asal ikut memeriahkan, tapi ingin memberi kesan tersendiri kepada masyarakat, terutama atas pentingnya kehadiran PAM Tirta Kamuning. Hal ini dilakukan dalam upaya lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat, bahwa kehadiran PAM Tirta Kamuning di tengah masyarakat begitu dekat,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya, kegiatan tersebut juga untuk mengurangi kejenuhan rutinitas pelaksanaan tugas para pegawai di lingkungan PAM Tirta Kamuning, yang memang saat ini Fashion Week sedang viral di media sosial. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar