Sate Ayam Organik Dapur 165, Lezat dan Sehat


Berita Kuningan - Bagi anda pencinta kuliner di Kabupaten Kuningan, belum lengkap bila belum merasakan berbagai kuliner lezat yang disajikan di Dapur 165 Jatirasa. Menu andalan dari Kedai yang berlokasi di Jalan Balong Desa Mancagar ini adalah sate ayam organik.

Selain lezat, sate ayam ini juga sehat karena terbuat dari daging ayam organik, yakni daging yang dihasilkan dari ayam yang diternak secara organik baik pakan maupun vaksin dan lainnya.

"Untuk daging sate ayam, kami menggunakan daging ayam organik yang dipesan langsung dari peternak," ungkap Didin Solehudin, pemilik sekaligus pengelola Dapur 165.

Selain daging ayam, yang membuat sate ayam organik ini berbeda adalah dari bumbunya. Bumbu berbahan dasar kacang yang dicampur dengan berbagai bumbu dapur yang alami menciptakan perpaduan rasa yang sangat memanjakan lidah.

Ayam geprekpun menjadi salah satu andalan dari kedai yang buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB ini. Meski tidak menggunakan daging ayam organik, dengan sambal yang diramu dengan resep khas Dapur 165 ini membuat ayam geprek yang disajikan berbeda dari yang lain. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers