Berita Terbaru

Kenakan Topeng Anies dan Cak Imin, Puluhan Emak-emak Ikuti Senam Jabar Usik

Berita Kuningan Puluhan warga yang didominasi emak-emak tampak semangat ikuti senam pagi dengan tema PKB Jabar Usik. Uniknya, para peserta mengenakan topeng Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, yang merupakan Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1.

Senam Jabar Usik yang digelar di depan toko Bangkit Putri, Kecamatan Jalaksana, Kab. Kuningan pada Ahad (14/1/2023) ini menyedot perhatian masyarakat yang melintas. Selain senam, peserta yang terdiri dari para Caleg dan pendukungnya ini membagikan Snack dan brosur Paslon Amin yang berisikan program-program seperti sekolah gratis, Subsidi Listrik gratis, membuka 15 juta lapangan kerja baru, tunjangan bagi wanita hamil selama kehamilan, dan masih banyak lagi. 

Selain lewat brosur, sosialisasi program-program dari Paslon nomor urut 1 ini juga ditampilkan lewat jubah yang dikenakan peserta, dengan dominasi warna hijau dan warna putih.

Dewi Puspita Sari, Caleg DPRD Kuningan Dapil 2 dari Partai PKB menuturkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap pekan dalam jangka waktu tertentu. Selain menyehatkan dan untuk mensosialisasikan program-program luar biasa dari Paslon Amin, juga agar kampanye itu dipenuhi keceriaan dan kebahagiaan.

"Jabar usik dalam rangka mengkampanyekan program-program Amin. Konsepnya, Pemilu itu harus Pemilu sehat, ya jadi kita buat dalam bentuk senam yang diwarnai keceriaan dan kebahagiaan, yang ada do'anya, ada juga kebersamaannya," ungkap Caleg dengan nomor urut 12 ini.

Harapannya, di 2024 ini Pemilu Jurdil, Pemilu Bahagia, termasuk dalam berkampanye memberikan informasi tentang kelebihan Capres dan Cawapres masing-masing, sehingga masyarakat bisa memilih tanpa saling hujat, agar terwujud Pemili yang bersih dan pemilu yang bahagia. (AR27/Red)

Tidak ada komentar