Refleksi Harlah PPP 48 , DPC Kuningan Targetkan 5 Parlementer



Berita Kuningan - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menggelar tasyakuran dalam rangka Harlahnya yang ke 48 tahun, di Kantor DPC PPP, pada Selasa (5/1/2020).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, tasyakuran digelar secara sederhana, dengan tema Harlah PPP kali ini adalah “Merawat Persatuan dengan Pembangunan" yang dihadiri oleh tiga anggota DPRD Kuningan, dan para pengurus PAC PPP.

Plt Ketua DPC PPP Kuningan, KH Ajieb Ma'aly mengatakan tasyakuran hari ini adalah muhasabah, yaitu memperbaiki apa yang menjadi kendala saat ini. "Apa yang sudah kita lakukan saat ini mari kita perbaiki kembali kekurangannya, kalau selama ini anggota legislatif dari PPP ada empat, ke depan targetnya lima," ungkapnya.

Diakuinya PPP membutuhkan kader yang benar - benar meraih simpati konstituen di dapil lima. "Karena periode tahun ini, raihan suara PPP di dapil lima, memang kurang," paparnya.

Selain itu, sambungnya, yang terpenting adalah muhasabahnya kekurangan dan kelebihannya apa saja. "Selama pandemi covid-19, PPP pun turut membantu meringankan beban masyarakat, yaitu dengan berbagi Sembako, dan kegiatan sosial lainnya," ujarnya.

Dengan Harlah PPP ke-48 tahun, sesuai dengan tema PPP bisa merawat persatuan dan pembangunan, yaitu PPP DPC Kuningan bisa mewujudkan kembali kesuksesan seperti pada pemilu terdahulu. "PPP merupakan partai yang berdiri atas dasar keislaman dan keindonesiaan untuk menjaga keutuhan NKRI. Hal ini sesuai dengan tema Harlah ke 48 PPP," paparnya.

Maka dari itu pihaknya di hari jadinya PPP ini kesuksesan partai dapat diraih dan lebih bermanfaat bagi masyarakat. (SK26/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers