Besok Deklarasi FPI di Kuningan

Photo : Ummat Muslim Kuningan saat menuntut atas ditembaknya 6 Laskar FPI di depan Mapolres Kuningan

 

Berita Kuningan - Setelah beberapa hari lalu pemerintah membubarkan Front Pembela Islam (FPI) sekaligus melarang berkegiatan dan menurunkan semua atribut baik di pusat maupun daerah, pengurus DPW FPI Kabupaten Kuningan mendapatkan undangan untuk menghadiri deklarasi pembentukan Front Persatuan Islam (FPI).

Hal tersebut disampaikan Eks sekertaris DPW FPI Kabupaten Kuningan, Lukman Maulana. Menurutnya, pihaknya merasa sangat bahagia dengan adanya undangan deklarasi FPI yang akan dilaksanakan esok Senin (4/1/2021) di halaman Masjid Syiarul Islam pada pukul 10.00 WIB.

"Alhamdulillah kami sangat bahagia diundang untuk ikut deklarasi FPI. InsyaAllah ini menjadi kendaraan yang menjadi motivasi semangat baru untuk persatuan ummat berdakwah Amar Ma'ruf Nahyil Munkar," ungkapnya kepada BERITA KUNINGAN, Ahad (3/1/2021).

Menurut Lukman, pihaknya mendapatkan Undangan dari panitia yang mengatasnamakan kelompok Pencinta Habib Rizieq melalui pesan singkat ke Ponselnya. 

Dalam undangan tersebut, kata Lukman, akan dihadiri oleh Habaib, Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, perwakilan tiap desa se-Kabupaten Kuningan.

"Semoga FPI bisa menjadi wadah untuk semua elemen masyarakat yang cinta NKRI, berjuang bersama menyuarakan kebenaran, melawan segala bentuk kedzhaliman untuk menegakan keadilan, menjalankan nilai-nilai luhur Panca Sila, berjuang secara konstitusi sesuai UUD 45,"  pungkasnya. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers