Pemeran Film "Ketika Cinta Bertasbih" Hadir di Kuningan Ahad Besok


Berita Kuningan - Buat yang pernah nonton film Ketika Cinta Bertasbih pasti tidak asing dengan wajah cantik artis peran berhijab ini. Wanita bernama lengkap Oki Setiana Dewi ini berhasil meraih 2 anugerah sekaligus dari Indonesian Movie Award 2010. Ia diganjar sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dan Aktris Pendatang Baru Terfavorit.

Sebetulnya, sebelum terjun ke layar lebar, pada tahun 2005, Oki sempat bermain FTV. Namun setelah itu, ia tak tampil lagi di layar kaca selama beberapa tahun. Putri dari Sulyanto dan Yunifah Lismawati inipun memutuskan berhijab.

Mungkin banyak dari kita yang penasaran dengan kisah hijrah dari kakak kandung YouTubers, Ria Richis ini. Nah kabar gembira nih buat warga Kabupaten Kuningan, Ahad besok Oki Setiana Dewi akan hadir di Kuningan.

Gebrakan di bulan Dzulhijah 1440 H dilakukan oleh Komunitas One Day One Juz Kabupaten Kuningan. Komunitas yang biasa disebut ODOJers akan mengadakan  Tabligh Akbar bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi, Ambassador Komunitas One Day One Juz sekaligus Aktris dan Da'iyah Nasional.

Tabligh Akbar dengan mengusung tema "Kuningan Berhijrah" Bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi ini diselenggarakan sebagai bagian program kerja dari *Dewan Pengurus Area Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kuningan* dan merupakan rangkaian kegiatan *_Pra-Event_ SILATBAR (Silaturahmi Akbar) ODOJ Se-Jawa Barat* yang akan di laksanakan pada bulan November mendatang di Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komunitas One Day One Juz dengan menggandeng Forum Komunikasi Muslimah Kuningan (Fokusku), DKM Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan, dan juga APIK Kuningan.

Adapun acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Ahad, 04 Agustus 2019. Tepatnya pukul 13.00 sampai dengan selesai bertempat di Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan. sebelum kegiatan dimulai akan dilaksanakan shalat dzuhur berjama'ah terlebih dahulu dan tilawah akbar. Kegiatan ini terbuka untuk berbagai kalangan.

Hingga saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar secara mandiri adalah sekitar 1500 orang, di luar itu panitia juga mengundang beberapa Majelis Ta'lim di Kuningan, dan Para siswa/i dari beberapa sekolah.

"Kegiatan ini diperuntukkan untuk dakwah dan syiar Islam, karena saya selalu berusaha mengingatkan kepada diri saya dan seluruh panitia yang terlibat untuk terus meluruskan niat agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Allah Ridhoi," Tegas Fetty Aulia Sabatini, S.Kom., selaku Ketua Panitia

Selain untuk membentuk kader yang berorientasi pada keislaman dan meningkatkan ukhuwah islamiyah, acara inipun digelar dengan tujuan untuk mensyiarkan Komunitas ODOJ dan Fokusku di kancah Kuningan.

"Kegiatan ini merupakan ajang untuk mengajak masyarakat Kuningan untuk berhijrah kembali berpegang teguh pada Al-Qur'an dalam setiap aktivitasnya. Semoga dengan kegiatan ini, kami para pecinta Qur'an bisa ikut serta menyukseskan visi misi Kuningan Maju (Makmur, Agamis, Pinunjul)," Ungkap Ketua DPA ODOJ Kuningan, Andi Kurniadi, SE.

Harapan yang disampaikan ketua DPA ODOJ Kuningan tersebut sejalan dengan Visi DPA ODOJ Kuningan yaitu *"Membumikan Al-Qur'an dan Membuka Pintu Langit di Kabupaten Kuningan"*.

Mengingat Profil narasumber acara ini yaitu Ustadzah Oki Setiana Dewi yang di kenal masyarakat sebagai daiyah, penulis, aktivis, motivator muslimah, sekaligus founder dari Maskanul Huffadz membuat antusiasme masyarakat semakin tinggi.

"Pada akhirnya kami dari DPA ODOJ Kuningan berharap semoga Allah Swt meridhoi niat dan langkah dakwah kami sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses tanpa ekses," pungkas Andi. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers