Berita Terbaru

Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya di CFD Kuningan


Berita Kuningan - Ada yang berbeda pada Car Free Day (CFD) Kuningan. Warga bisa menikmati berbagai menu sarapan lezat sepuasnya dengan membayar seikhlasnya di stand Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI).

Program yang telah dilaksanakan GARBI sejak 5 bulan lalu ini disambut baik oleh warga. Tampak antrian panjang warga yang antusias untuk sarapan. Tak ada patokan harga, meski makan sepuasnya warga cukup bayar seikhlasnya.

Meski membayar seikhlasnya, ternyata justru hasil penjualan lebih sering mendapat untung yang lumayan. Rencananya keuntungan hasil penjualan akan digunakan untuk memberangkatkan umroh marbot mushola dan masjid.

"Keuntungan yang didapat fluktuatif tetapi lebih sering mendapat untung yang cukup lumayan. Rencananya keuntungan hasil penjualan akan digunakan untuk memberangkatkan umroh para marbot masjid atau mushola," ungkap Ustadz Maksudi Lc., kepada beritakuningan.com, Ahad (07/07/2019).

Maksudi menuturkan, selain sebagai salahsatu kegiatan GARBI dalam menebar manfaat untuk ummat, kegiatan tersebut sekaligus juga merupakan salahsatu upaya memperkenalkan GARBI kepada masyarakat Kabupaten Kuningan.

GARBI Kuningan berkonsentrasi memberikan pencerahan pemahaman tentang konsep membangun arah baru Indonesia kepada masyarakat. Indonesia memiliki daya saing dalam bidang ekonomi, ilmu pengetahuan dan tekhnologi, serta militer sehingga menjadi pemicu cita-cita besar GARBI menjadikan Indonesia menjadi lima kekuatan dunia.

Maksudi melanjutkan, prinsip GARBI dengan Islam, Nasionalisme, Demokrasi dan Kesejahteraan atau disingkat INDEKS berusaha menjadi etalase Indonesia. GARBI  memiliki program kerja yang dilakukan secara bertahap dan terukur termasuk untuk kalangan milenial.

"GARBI hadir untuk semua kalangan elemen bangsa termasuk untuk generasi milenial. GARBI mempersiapkan program-program bagi para milenial yang diantaranya untuk membangun kemandirian ekonomi dengan mencetak para pengusaha muda dan sekolah politik bagi pemula," pungkasnya. (AR27/EH16/Red)

Tidak ada komentar