Minum Vitamin C dan Kopi, Bupati Kuningan Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita Kuningan - Beredar kabar Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah 45 usai mengikuti acara Jelajah Wisata Kuningan (JWK#1) di areal Objek Wisata Waduk Darma, Sabtu (10/7/2019).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas Setda Kuningan Dr H Wahyu Hidayat MSi dalam siaran pers. Wahyu menuturkan bahwa kondisi Bupati sedang dalam keadaan kurang sehat karena keletihan dan asam lambung meningkat setelah minum vitamin C tablet effervecent dan kopi.

"Tadi siang selepas mengikuti Jelajah Wisata Kuningan, kondisinya kurang enak badan karena keletihan dan akibat asam lambung yang meningkat. Hal ini disebabkan karena konsumsi vitamin dan kopi," ungkap Wahyu.

Wahyu menjelaskan bahwa, setelah melakukan cek kesehatan dan pemeriksaan oleh tim Medis RSUD 45 siang tadi, kondisi Acep sudah membaik dan berangsur pulih, bahkan kini sudah sehat seperti sediakala.

"Terimakasih atas do'a semua pihak sehingga Bapak Bupati Kuningan sudah kembali sehat seperti sediakala," pungkasnya. (AB05/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers