Gerakan KITA Canangkan Program Berbagi Pakaian untuk Sesama


Berita Kuningan - Masih banyaknya warga miskin di Kabupaten Kuningan menjadi perhatian serius para aktivis yang tergabung dalam Gerakan KITA (Kritis Integritas Transparan Akuntabel). Gerakan yang diinisiasi oleh H. Ikhsan Marzuki ini rencananya akan melakukan berbagai kegiatan sosial yang diantaranya adalah membagikan pakaian bagi warga miskin yang membutuhkan.

"Dalam waktu dekat Gerakan KITA akan melaksanakan program pembagian pakaian bagi warga miskin. Pakaian akan diserahkan langsung kepada yang membutuhkan agar bisa tepat sasaran yakni langsung kepada mereka yang benar-benar membutuhkan." ungkap Ikhsan kepada beritakuningan.com setelah rapat koordinasi Gerakan KITA di RM Pasirwangi.

Ikhsan menuturkan, sebagai langkah awal, akan mengumpulkan pakaian dari para anggota dan donatur yang akan dibagikan kepada yang membutuhkan pada H-7 lebaran Iedul Adha, untuk itu pihaknya membuka peluang bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi untuk berbagi.

"Pagi para donatur yang akan berpartisipasi dapat mengantarkan langsung pakaian yang akan disumbangkan ke Sekertariat Gerakan KITA atau bisa kami jemput donasi yang diambil oleh tim ke tempat donatur." lanjut Ikhsan.

Sekertariat Gerakan KITA beralamat di Perumahan BTN Cigugur
Jalan Wahana 2 No. 12 BTN Wahana Indah Kabupaten Kuningan, dan bagi donatur yang ingin mendapat layanan jemput donasi dapat menghubungi nomor kontak untuk Pengumpulan pakaian,tas, sepatu, dan lain-lain di nomor 085224430282 (Andi Kurniadi, SE) atau 085295900055 (Miftah Faridl, SE).

Ikhsan berharap kegiatan ini sebagai langkah awal yang akan dilanjutkan dengan program-program lainnya yang akan membawa Kuningan menjadi kabupaten yang kritis, terintegritas, transparan dan akuntabel sesuai visi dan misi Gerakan KITA. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers