Bupati Kuningan Ajak Semua Pihak Hormati Apapun Hasil Keputusan Pemilu 2019


Berita Kuningan - Pasca Pemilu tanggal 17 April 2019, untuk menjaga kondusifitas dan mempererat tali silaturahmi, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Forkopimda dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh politik, yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jum'at (17/05/2018).

Dalam sambutannya, Acep mengajak untuk menghormati apapun keputusan hasil Pemilu 2019 yang telah dilaksanakan dan akan segera diumumkan oleh KPU yang merupakan lembaga resmi yang diakui oleh negara.

"Saya mengajak kepada keseluruhan, mari hormati segala keputusan yang akan diberikan oleh lembaga resmi yang diakui oleh negara terkait hasil Pemilu yang telah kita laksanakan," ungkap Acep.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Kuningan KH. Abdul Aziz Anbar Nawawi dalam sambutannya menuturkan bahwa memasuki malam Nuzulul Qur'an agar berdo'a untuk tanggal 22 Mei negara ini tetap tenang dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat.

"Mari bersama di malam Nuzulul Qur'an, meminta kepada Allah agar Pancasila tetap berdiri, Undang Undang Dasar 1945 tetap kuat dan bangsa Indonesia selalu aman dan damai," ungkap Aziz.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai yang dinamakan oleh Ketua DPC PKB H. Ujang Kosasih yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anak bangsa, menjauhi saling fitnah, pertengkaran, perpecahan dan tindakan tercela lainnya.

Video pembacaan deklarasi damai:



Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers