RSU El Syifa Dukung Acara Sunatan Masal Remaja Masjid Al Muawanah

November 28, 2017

Kuningan, (BK) - Sudah menjadi acara rutinan setiap tahun dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad Shalallahu 'Alayhi Wassalam, Remaja masjid Al Muawanah Desa Winduhaji menggelar acara sunatan masal. Tahun ini merupakan tahun ke 13 acara tersebut terselenggarakan.

Sebelumnya sebanyak 21 anak yang akan dikhitan diarak keliling desa menggunakan delman yang telah dihias, Ahad (26/11). Selain itu arak-arakan tersebut dimeriahkan dengan iringan musik qosidah dan drumband anak-anak untuk sekaligus menghibur peserta yang akan disunat.

RSU El Syifa turut mendukung penuh acara tersebut. Selain mengirimkan petugas medis untuk membantu, RSU El Syifa pun turut memberikan bingkisan dan amplop bagi anak-anak yang telah dikhitan.

Owner RSU El Syifa Hj. Elly Wijaya Nursyam., Sp.PD, MH.Kes, MM, FINASIM yang diwakili oleh bidang Baksos, Icih Suarsih menyampaikan bahwa tujuan dari keterlibatan RSU El Syifa dalam acara tersebut salah satunya adalah untuk realisasi misi RSU El Syifa yaitu  berperan serta dalam kegiatan sosial kemasyarakatan serta pembangunan daerah.

"Dengan ikut berpartisipasi, diharapkan kita bisa lebih  dekat, dengan masyarakat dan ikut berbagi kebahagiaan. Karena yang ikut sunatan masal adalah anak-anak yang kurang mampu yang perlu kita santuni," Ungkap Icih. (AR27/Red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »