Sambut Hari Lahir Pancasila, Era TV Dan Karang Taruna Kuda Keramat Selenggarakan Workshop


Kuningan - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Era Tv bekerja sama dengan Karang Taruna Kuda Keramat menyelenggarakan Workshop Broadcasting gratis untuk warga Kabupaten Kuningan Bagian Timur,  bertempat di Kantor Era Tv Biro Cibingbin yang beralamat di Simapang tiga Desa Sukaharja kios No . 3 Kecamatan Cibingbin pada Hari Kamis (01/6).

Acara tersebut selain untuk memperingati hari lahir Pancasila, sekaligus untuk Peresmian Kantor Era Tv Biro Cibingbin, serta menggali potensi pemuda sekitar.

Acara Workshop di mulai pukul 08.00 - 12.00 waktu setempat. Peserta Workshop tidak hanya dari Cibingbin, sebagian juga berasal dari luar Cibingbin yakni dari Luragung , Garahaji , dan Lebak Wangi.

Menurut Amar Thohir, Tujuan awal
Workshop Broadcasting adalah untuk menggali dan memberdayakan masyarakat di bidang Broadcasting seperti penyiar , kameraman , editing , pembaca berita dan lainnya.

"Saya berharap dengan adanya program ini semoga bisa bermanfaat dan bisa berbagi ilmu , sehingga ilmu tersebut bisa dimanfaatkan untuk kemajuan wilayah sekitar khususnya untuk Kabupaten Kuningan serta Indonesia pada umumnya," ungkap Amar, Pimpinan Era TV.

Selain itu menurut salah satu peserta berharap ada kelanjutan dari Workshop tersebut.

"Workshop Broadcast ini teramat singkat untuk pemula, saya harap ada kelas lanjutannya," tanggapan  Mayasyaroh salah seorang peserta. (JN01)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers