Berusaha Meraih Berkah, RSU El-Syifa Berbagi Dibulan Penuh Berkah

Keluarga RSU El-Syifa membagikan snack pada Hari Jum'at (02/06).

Kuningan - Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dalam bulan ini keluarga besar RSU El-Syifa mencoba meraih keberkahan dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkannya.

RSU El-Syifa adalah salah satu Rumah Sakit yang peduli umat. Adapun salah satu program Ramadhan ini adalah berbagi snack untuk membatalkan puasa bagi mereka yang dalam perjalanan dan dilaksanakan setiap hari jum'at.

Seperti Jum'at kemarin (02/06) pembagian snack dilakukan di depan RSU El-Syifa dan untuk Jum'at depan rencananya akan dilakukan di dua titik yaitu di depan RSU El Syifa dan di sekitaran Masjid Syiarul Islam.

Tujuan utama dari seluruh rangkaian acara tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa persaudaraan sebagaimana diungkapkan dr. Elly Wijaya Nursyam.

"Khususnya untuk keluarga El Syifa untuk menumbuhkan rasa persaudaraan Islam dan saling berbagi dalam suasana Ramadhan" ungkap dr. Elly, Direktur RSU El-Syifa kepada wartawan www.beritakuningan.com melalui pesan singkat.

Selain itu pada tanggal 18 Ramadhan 1438 akan dilaksanakan buka bersama dengan anak yatim dan penyandang tuna netra.(AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers