Era Berbagi Kasih Peduli Pendidikan


Kuningan - Tim Era Berbagi Kasih yang merupakan salah satu program portal TV online dengan chanel Era TV lewat link www.erakebangkitan.com memberikan bantuan buku kepada Taman Baca Masyarakat Pondok Ilmu Ammar Chania Pekan lalu. Buku-buku yang terkumpul dari para donatur diserahkan secara langsung oleh tim Era Berbagi Kasih kepada Ammar Chania selaku pendiri Taman Baca Masyarakat Pondok Ilmu Ammar Chania yang bertempat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi tersebut. Buku-buku yang diberikan melalui program Era Berbagi Kasih ini merupakan wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan terutama minat baca masyarakat yang rendah.

"Buku yang kami peroleh berasal dari masyarakat dan para donatur, mereka menyumbangkan buku baru maupun bekas yang masih layak baca. Program dari Era Berbagi Kasih yang merupakan salah satu program tayang Era TV ini sebagai salah satu upaya kami untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan minat baca masyarakat terutama anak-anak serta upaya untuk mencerdaskan anak bangsa," ujar Amar Thohir, Pimpinan Era TV.

Tim Era Berbagi Kasih merasa bangga dan kagum kepada Ammar Chania yang merupakan Pemuda Pelopor Pendidikan tahun 2017, pasalnya pemuda asal Desa Kadatuan ini berani dan berinisiatif untuk membuat perubahan bagi lingkungannya melalui TBM Pondok Ilmu Ammar Chania.

"Ammar Chania patut menjadi sosok yang dijadikan contoh bagi masyarakat terutama bagi para pemuda, dizaman sekarang sulit untuk menemukan orang yang seperti Ammar ini. Maka tak heran Ammar dinobatkan menjadi Pemuda Pelopor Pendidikan," lanjut Amar

Dengan adanya program Era Berbagi Kasih dari Era TV ini, seluruh tim Era Berbagi Kasih berharap dapat memberikan manfaat serta membantu masyarakat diberbagai bidang, salah satunya dalam peningkatan mutu pendidikan. (AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers