Perjanjian Rp 10 Ribu, Ketika Pembayaran Hanya Rp 2 Ribu


Kuningan - Mungkin banyak masyarakat Kabupaten Kuningan pernah mengalami rusak mesin pompa air, kulkas, AC, kompor gas dan lainnya,  bagi masyarakat yang mampu kemungkinan besar akan membeli yang baru,  namun bagaimana kalau  tidak memiliki budget lebih untuk membeli barang yang baru ? Atau mungkin ingin memperbaiki tapi kesulitan untuk membawa barang-barang tersebut ke tempat servis? Tak usah bingung, ternyata di Kuningan ada jasa servis panggilan untuk alat-alat rumah tangga tersebut.

Heru Kusmaya Sutara alias Agus (48) adalah salah seorang yang menggeluti jasa servis panggilan ini.  Beliau tinggal di daerah Ramajaksa Kelurahan Purwawinangun, Jasa servis ini telah ia geluti selama 8 tahun untuk di wilayah Kuningan.

"Selama 8 tahun menggeluti pekerjaan ini banyak suka duka nya, namun dibawa  enjoy aja dan yang terpenting kita memberi kepuasan pada pelanggan," ungkap Agus.

Pria asal Kota Bandung ini menuturkan terkadang disaat ada pekerjaan besar, Agus menghubungi kawan-kawannya untuk bergabung, membentuk sebuah tim dan jika memungkinkan Agus mendatangkan teknisi dari Bandung.

"Ya kalo misalkan ada pekerjaan gede nih, saya hubungi temen temen yang lain dan bisa aja kita datangin teknisi- teknisi lain dari Bandung," jelas Agus ketika ditemui di depan gedung KIC.

Jasa servis keliling milik Agus menggunakan motor roda 3, yang diberi nama "Bandung Tekhnik" uniknya selalu mengerjakan pekerjaan nya ditempat, tanpa membawa pulang. Selain itu Agus  menyediakan garansi dalam jasa servisnya.

"Dan untuk masalah garansi itu tergantung barangnya, kalau misalkan dinamo yang dipakai buatan saya garansinya  1 sampai 3 bulan,  dan kalo beli dari toko tidak ada garansi. Pelanggan tinggal menelepon dan saya akan datang untuk memberikan garansi," sambung Agus.

Agus selalu memberikan yang terbaik pada pelanggannya walau terkadang ada saja pengalaman yang membuatnya kesal, misalkan pelanggan memberikan upah jauh dari aqad yang disepakati diawal, dirinya tetap menerima tanpa mempermasalahkan, yang penting pelanggan tidak tersinggung.

"Ada yang akadnya akan membayar Rp. 10.000,- tetapi saat pembayaran hanya memberikan Rp. 2000,- dengan alasan kerjanya cuma begitu-begitu aja. Ya saya terima saja untuk menjaga perasaan mereka, yang intinya sih mengtamakan kepuasan  pelanggan," pungkas Agus.

Bagi anda yang membutuhkan jasa Agus dapat hubungi no telepon  0853-1611-9575 atau 0877-4419-1915.(GUN)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers