Beberapa Komunitas Bersinergi, Lahirkan Event "Sinergi Tanpa Batas"


Kuningan - Ada banyak detik terbuang tak ada arti, ada banyak menit terkhianati, kita tak bisa tinggal diam, ada mereka yang butuh disemangati. Jika hari hari biasa kita lewati begitu saja, maka di moment Ramadhan ini jangan sampai terlewatkan tiap detiknya untuk berbuat baik.

Diantara berjuta rangkaian nikmat ramadhan adalah nikmatnya berbuka dan kegembiraan di hari kemenangan. Namun sempurnakah keceriaan kita manakala kita dengan segala kecukupan nikmat-Nya tanpa terketuk hati untuk peduli pada saudara kita yg kurang beruntung?

Untuk itulah Hari Sabtu (17/06) Sedekah Rombongan (SR) Kuningan, bersinergi dengan Pola Pertolongan Allah (PPA) Kuningan, Era Kebangkitan, Lentera Voice, Asosiasi Nasyid Nusantara Kab. Kuningan, Gerakan Peduli Sosial (GPS), Kampung Dongeng, dan Rumah Qur'an Baity Jannaty akan melaksanakan kegiatan berbagi bingkisan Ramadhan untuk pasien dhuafa Kuningan dan Santunan 100 Anak Yatim.

Diterangkan oleh Eva Luthfatunnisa selaku komandan SR Kuningan mewakili salah satu komunitas yang terlibat bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kepedulian masyarakat Kuningan.

Selain itu Eva berharap dengan adanya kegiatan yang terwujud berkat kerjasama antar komunitas ini dapat mengedukasi masyarakat untuk bersedekah secara rombongan.

"Kedepannya diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat kuningan bisa lebih peka terhadap sesamanya, karna ketika satu kesulitan di bantu dengan berombongan, insyaallah akan menjadi lebih mudah," ungkap Eva.

Kegiatan ini terbuka lebar bagi siapapun yang ingin berpartisipasi ikut andil dalam bagian gerakan ini. Bagi yang ingin menyalurkan donasi terbaiknya transfer melalui rekening BRI 359901014078532 a.n Eka Pujiati

Dan untuk yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas dapat menghubungi Ade melalui telepon selular lewat nomer 081323298998 atau Eva lewat
085724536789.

Semangat Ramadhan
Berbagi Bahagia Bersama Dhuafa dan AnakYatim. (AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers