Yosa Octora Santono Silaturahmi Untuk Kuningan BARU

Yosa Octora Santono memberikan sambutan saat kunjungan ke Mushola Al Mu'minuun RT 03/01 Dusun Kliwon Desa Kelapa Gunung Kecamatan Jalaksana, Jum'at (09/03).

Kuningan - Menurut ajaran Islam, silaturahmi dapat memperpanjang umur dan menambah rejeki serta mengkuhkan ukhuwah islamiyah.

Untuk itu Yosa Octora Santono, S.Si., M.M,  rajin bersilaturahmi terlebih dibulan penuh barokah ini. Salah satunya adalah kunjungan ke Mushola Al Mu'minuun RT 03/01 Dusun Kliwon Desa Kelapa Gunung Kecamatan Jalaksana. Tujuan kedatangan beliau adalah untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar, khususnya dengan para jammaah Mushola Al Mu'minuun pada Hari Jum'at (09/6).

Dalam silaturahminya, Yosa Octora Santono yang merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Kabupaten Kuningan Periode 2018-2023, yang berasal dari Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang ini melakukan diskusi ringan dengan para jammaah seusai shalat tarawih.

Dalam diskusi tersebut, Salah satu masyarakat bertanya tentang Visi dan Misi dari Yosa. Yosa yang juga merupakan bendahara HIPMI Jawa Barat ini pun memaparkan secara singkat mengenai visi misinya.

"Saya ingin mewujudkan Kabupaten Kuningan berbudaya, aman, religius, dan unggul pada tahun 2018-2023, serta meningkatkan dan mengembangkan Industri Kreatif berbasis daerah dengan pemberdayaan masyarakat," ungkap Yosa.

Selain itu Yosa pun menyampaikan harapan untuk kuningan kedepan.

"Harapan kedepannya Kuningan baru, Bupatinya baru, anak muda yang gesit," ujar Yosa.

Masyarakat menyambut baik kedatangan Yosa beserta rombongan dan sangat mengapresiasi visi dan misi Yosa sebagaimana disampaikan Ucup yang merupakan imam mushola tersebut.

"Yosa adalah sosok calon pemimpin muda yang baik, karena beliau mau turun langsung kebawah untuk menampung aspirasi masyarakat dan program beliau juga sangat bagus ingin mengangkat harkat martabat para pengusaha kecil di Kota Kuningan," Ucap Ucup.

Yosa masih akan terus melanjutkan kegiatan silaturahmi semacam ini. Selain untuk mendapatkan fadhilah dari silaturahmi, sebagai calon pemimpin muda Yosa dapat sekaligus mendengar aspirasi masyarakat. Dengan harapan melalui penyerapan aspirasi-aspirasi tersebut dapat membantu dirinya jika terpilih sebagai Bupati baru untuk mewujudkan Kuningan Berbudaya Aman Religius dan Unggul (BARU). (JN01)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers