Dies Natalis UNIKU Santuni Anak Yatim dan Dhuafa


Kuningan- Tanggal 06 Juni 2017 kemarin merupakan tanggal yang bersejarah bagi kampus Universitas Kuningan (UNIKU). Pasalnya kampus UNIKU telah berdiri selama 14 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa kampus tersebut sudah banyak mencetak ribuan lulusan mahasiswa.

Untuk mempererat silahturahmi, Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, S.E, M.AU.SI, menggelar buka bersama  jajaran pimpinan UNIKU dan Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) di Mesjid Daarul Muttaalimin kampus 1 UNIKU, Jumat (09/06/2017).

"Ini komentar silahturahmi saja dan syukuran Dies Natalis Uniku yang ke-14. Sekaligus buka bersama saja bareng Civitas Akademika UNIKU," ucap Dr. Dikdik Harjadi.

Selain buka bersama, ada juga menyerahkan uang santunan dengan total 5 juta rupiah dari Uniku kepada Graha Yatim dan Dhuafa Gratis Kuningan. Hal itu disaksikan oleh seluruh Civitas Akademika UNIKU.

“Iya, dalam rangka Dies Natalis ke 14 Uniku selain bukber, kita juga melakukan peyerahan santunan bagi Yatim dan Dhu’afa melalui Graha Yatim dan Dhua’afa Gray Kuningan. Semoga, UNIKU bisa lebih maju dan lebih berkembang lagi ke depannya,” katanya. (JHD29)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers