Acep Sambut Baik Rekrutmen dan Kontruksi Tutor Al-Qur'an


Kuningan - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kuningan menggelar Rekrutmen dan Konstruksi Tutor Al-Qur'an. Hal itu disambut positif oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama saat memberikan sambutan di Masjid Agung Syiarul Islam, Selasa (13/06/2017).

Bupati H. Acep Purnama, menegaskan bahwa dirinya menyambut baik dan gembira atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Karena sesuai dengan Visi Kuningan MAS yakni Mandiri, Agamis, dan Sejahtera.

"Saya menyambut baik serta memberikan penghargaan tinggi kepada jajaran panitia, kegiatan ini sebagai sarana untuk menumbuhkan semangat membaca dan mempelajari serta mengamalkannya," kata Acep.

Sementara, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kuningan Drs. H. Mujayin, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan yang sangat mendukung atas terselenggaranya acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Kita harus bangga menjadi umat muslim, kita harus bangga punya kitab suci Al-Qur'an sebagai pedoman hidup, mudah-mudahan kita semua bisa lebih  meningkatkan dan mengamalkan Al-Qur'an," ucap kepala Kemenag, Drs. H. Mujayin. (JHD29).

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers