Majil Al-Hikmah Dan GPK Gelar Tabligh Akbar Sambut Isra Mi'raj

 Habib Husi’in bin Musthofa Ba’bud sedang memberikan tausiyah.

Kuningan - Jum’at (28/04/2017) Majlis Dzikir Al-Hikmah yang bertempat di Gang Muhammad Kel. Awirarangan Kab. Kuningan, menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1439 H.

Majlis asuhan Habib Alwi Bin Abubakar Bin Yahya tersebut bekerjasama dengan GPK (Gerakan Pemuda Ka’bah) Kab. Kuningan. Tabligh Akbar berlangsung sekitar pukul 21:00 WIB hingga 01:30 WIB dini hari, acara tersebut pun berjalan dengan lancar.

Menghadirkan pula dua mubaligh sekaligus yaitu KH. Awit Masyhuri (Ketua Bidang Khilafah DPP FPI) dan Habib Husi’in bin Musthofa Ba’bud asal Kediri.

Disamping itu hadir pula Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH yang memberikan sambutan dan dukungan pada kegiatan tersebut.

"Tabligh Akbar ini bertujuan untuk memperingati hari besar Islam yakni Isra Mi’raj dan berharap agar acara ini dapat meningkatkan iman dan taqwa khusunya untuk jama'ah Majlis Al-Hikmah dan GPK, serta umumnya untuk seluruh jama'ah yang hadir. Semoga usai pulang dari sini membawa oleh-oleh dengan merealisasikan dalam kehidupan dari pada peristiwa Isra Mi’raj itu sendiri." ucap Enda S Wijaya selaku sekretaris panitia.(AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers