Rasakan Sensasi Menikmati Mie Goreng Diatas Kuwali



Kenikmatan Mie Goreng Hilwah yang disajikan diatas kuwali mini. 

Kuningan - Makanan adalah salah satu hal yang membuat kita terkenang dan mengenal suatu kota. Namun saat ini sangat mudah kita jumpai makanan-makanan khas suatu kota atau negara yang tersedia di kota sendiri. Sehingga membuat para pecinta kuliner tidak usah jauh-jauh ke luar kota.

Di Kuningan sendiri kini banyak sekali kedai atau pun jajanan yang berjajar di setiap ruas jalan. Namun pernahkah kita merasakan makan dengan alat makan yang unik dan tidak hanya itu, rasa yang disajikan dalam makanannya pun membuat lidah tidak mau berhenti. Menu makanan seperti itu hanya bisa ditemukan di Kedai Hilwah. Kedai yang didirikan tahun 2012 ini menyajikan menu andalan khas Kabupaten Kuningan yaitu Mie Goreng Hilwah. 

Mie goreng spesial dengan resep khas Kedai Hilwah yang tidak bisa didapatkan dimanapun. Selain sensasi pedasnya yang berlevel, cara penyajiannya pun unik, karena disajikan bukan diatas piring tapi diatas kuwali penggorengan berukuran mini. 

Selain makanan khas Indonesia yang tersaji, di Kedai Hilwah pun menyajikan berbagai menu makanan khas India dan Timur Tengah diantaranya ada Roti Chane dengan berbagai toping, Nasi Kebuli, Nasi Tomat, Nasi Rempah, dan juga berbagai minuman seperti Es Bubur Buah dan Squazsh Lemon yang menjadi minuman favorit.

Bagaimana pecinta kuliner, Anda penasaran dengan sensasi makan mie diatas kuwali mini? Ingin mencobanya? Ayo! Kunjungi Kedai Hilwah yang beralamat di Jl. Dewi Sartika No. 20. (AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers