Berita Terbaru

Jahe Merah Ratu Lebah Turut Semarakan Pameran UMKM RRI 2022


Berita Kuningan - Stand Jahe Merah Ratu  Lebah turut meramaikan acara Pagelaran Musik Kemerdekaan dan Pameran UMKM 2022 yang diselenggarakan oleh LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Cirebon, Jum'at (19/8/2022).

Dalam giat yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia  yang dilaksanakan di halaman RRI Cirebon Jalan Brigjen Darsono ini, terlihat stand warna merah cerah Jahe Merah Ratu Lebah yang membuat semakin semarak.

Ahmad Suja'i, Distributor Ratu Lebah Wilayah 3 Cirebon menuturkan, selain untuk memperkenalkan produk Jahe Merah Ratu Lebah kepada masyarakat Cirebon, sekaligus mengajak masyarakat untuk melestarikan obat-obat tradisional.

"Jahe merah merupakan salahsatu warisan bangsa yang harus dilestarikan, sejak nenek moyang kita dahulu, jahe merah sudah dijadikan sebagai jamu untuk menjaga imunitas, meningkatkan stamina, bahkan untuk pengobatan," ujarnya.

Menurut Suja'i, momen kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia ini merupakan saat yang tepat untuk kembali mengingatkan agar menjaga kelestarian herbal warisan bangs ini.

"Indonesia ini kaya akan alam, termasuk tumbuhan yang digunakan untuk pengobatan herbal seperti jahe merah, jadi sebagai pewaris, kita harus ikut melestarikan," lanjutnya.

Bagi yang ingin menjadi Agen atau Reseller Jahe Merah Ratu Lebah, bisa hadir dalam acara yang diselenggarakan tangal 19-20 Agustus 2022 tersebut, atau hubungi My Hazza Herbal di nomor WhatsApp 0813-2460-6511. (AR27/Red)

Tidak ada komentar