Berita Terbaru

TPA Bantu Sukseskan Visi Kuningan MAJU

Berita Kuningan - Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) merupakan wadah untuk membentuk karakter calon  generasi muda Islami yang kuat, Oleh karena itu pengelola lembaga TKA TPA TQA  harus memberikan perhatian khusus dan perhatian ekstra kepada anak-anak, dan harus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat sehingga tercipta generasi muda yang tangguh berguna bagi nusa dan bangsa. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Kesra Setda Kuningan H. Nunung Nurdjati, M.Si dalam acara Halabihalal dan Pembinaan Kepala Unit TKA TPA TQA LPPTKA - BKPRMI Kabupaten Kuningan di masjid Agung Syiarul Islam Kuningan, Rabu, (1/6/2022).

"Terimakasih atas ikhtiar para ustadz ustadzah pengelola TKA, TPA, TQA, yang telah ikut serta  menyukseskan program Pemda Kuningan dalam rangka upaya mewujudkan Kuningan sebagai Kabupaten Agamis," ungkap Nunung.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Kuningan DR. Insan Nulyaman, M.PdI menyampaikan agar Silaturrahim antar guru TPA tetap dijaga, kualitas mengajar terus ditingkatkan dengan mengikuti kurikulum LPPTKA Tahun 2020 dan mengikuti  kegiatan pembinaan. 

"Seluruh ustadz, ustadzah pengelola TPA harus ikut mensukseskan visi kabupaten Kuningan  yaitu Kuningan MAJU Mandiri Agamis Pinunjul  berbasis Desa dengan salah satu caranya yaitu mencetak Generasi Qur'ani untuk masa depan gemilang,"ujarnya.

Sementara itu, Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Kabupaten Kuningan Andi Kurniadi SE  menambahkan bahwa, salah satu program kegiatan yang terdekat adalah Wisuda Akbar TKA, TPA, TQA angkatan 29 Se-Kab. Kuningan yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2022 mendatang.

Agenda halabihalal dan pembinaan Kepala TKA/TPA/TQA LPPTKA BKPRMI Kab Kuningan dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Kuningan H. Nunung Nurdjati, M.Si, Ketua Umum DPD BKPRMI Kab Kuningan DR. Insan Nulyaman, M.PdI, Sekum DPD BKPRMI Heri Kosasih, S.Pd. ,. Andi Kurniadi, SE Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Kabupaten Kuningan dan di ikuti oleh 388 Kepala Unit TKA TPA TQA Se - Kabupaten Kuningan. (Hum/Ril)

Tidak ada komentar