Berita Terbaru

Mutasi Polri, Sejumlah Pejabat Polres Kuningan Alih Tugas Jabatan

Berita Kuningan - Serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan perpindah tugas atau mutasi di Polres Kuningan dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda disaksikan Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan personel Polres Kuningan di Halaman Mapolres Kuningan, Jum'at (1/7/2022).

Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kuningan diserahterimakan dari AKP Dadang Supriadi kepada AKP Vino Lestari. Selain jabatan Kasat Lantas, jabatan Kasat Samapta pun berganti dari AKP Muntaha diserahterimakan kepada IPTU Mukhali.

Selanjutnya, Kapolsek Cigugur dari AKP Maman Hermana diserahkan kepada AKP Abdul Majid, Kapolsek Luragung dari AKP Dadang kepada IPTU Tofan Alamsyah, Kapolsek Pasawahan dari IPTU Dadang Suprayogi kepada IPDA Agus Budi Wahono. 

Selain mutasi diatas, juga telah dilakukan pengukuhan tugas Kabag Log yang dijabat oleh Kompol Rino Achmadi, dan yang terakhir adalah pengukuhan Kapolsek Selajambe IPTU Sunardi.

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, perpindahan tugas atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan harus dilaksanakan. Selain sebagai kebijakan pimpinan juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri secara berkesinambungan menuju arah yang lebih baik.

"Jadi adanya pergantian jabatan merupakan hal yang perlu dijadikan sebagai upaya perbaikan dalam tubuh organisasi Polri sehingga diperlukan adanya penyegaran yang bertujuan mewujudkan Polri yang lebih baik," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang melaksanakan mutasi atas dedikasinya yang baik dalam mengemban tugas di Polres Kuningan, bagi pejabat baru diharapkan segera melaksanakan penyesesuaian pada tuga yang baru diemban.

Menurut Kapolres  mendapatkan jabatan bukan saja sebagai berkah, tapi juga amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya.

"Saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Kuningan kepada pejabat yang baru, dan, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para pejabat yang pindah tugas. Semoga bisa bekerja dengan baik," pungkas Kapolres. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar