Berita Terbaru

Kapolsek Jalaksana Pimpin Pembagian Bansos dan Program Subsidi Migor



Berita Kuningan - AKP Junaidi, Kapolsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar pimpin anggotanya laksanakan giat penyaluran bantuan sosial dan program sembako subsidi minyak goreng di wilayah hukum Polsek Mandirancan, berlokasi  di Mako Polsek Mandirancan, Rabu (27/04/2022).

Kapolres Kuningan AKBP  Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan, program pembagian sembako tersebut, dilakukan untuk memastikan kegiatan penyaluran bantuan dapat berjalan aman, lancar dan tertib. Selain itu juga untuk memberikan edukasi agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Sampai dengan saat ini, situasi kegiatan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib. Masyarakat yang hadir juga tetap selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker," ujarnya.

Penerima bantuan sebanyak 446 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah hukum Polsek Mandirancan. Adapun yang hadir sekitar 421, Bantuan yang disalurkan berupa Program Sembako Tahun 2022 senilai Rp. 300.000, selama 3 bulan  melalui Kantor Pos. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar