Berita Terbaru

6 Hadiah Lebaran yang Cocok untuk Semua Orang

Https://www.pexels.com/id-id/foto/cinta-seni-meja-kreativitas-7249190/ 

Lebaran semakin dekat dan semua orang pasti mempersiapkan momen istimewa ini dengan sebaik mungkin. Salah satu hal yang penting untuk dipersiapkan adalah hampers.

Sudah jadi tradisi dan gaya hidup masyarakat untuk berbagi hadiah lebaran agar momen istimewa semakin berkesan. Kira-kira apa saja ya benda yang bisa dijadikan hampers saat lebaran tahun ini? 

6 Ide Hadiah Lebaran untuk Orang Tersayang

Sebenarnya ada banyak sekali benda yang bisa dijadikan sebagai hampers lebaran, namun Anda tak bisa memilih sembarangan. Tentu saja harus dipilih barang yang tepat agar hampers ini semakin berkesan dan bermanfaat. Berikut adalah 6 ide hadiah yang bisa Anda berikan kepada orang-orang istimewa di momen lebaran:

1. Kue

Pilihan pertama adalah kue yang sudah jadi tradisi sejak lama untuk dibagikan saat momen lebaran tiba. Meskipun sudah biasa, namun kue tetap jadi jenis hampers yang dinantikan saat hari raya.

Terutama kue-kue kering yang sangat identik dengan hari raya lebaran. Anda bisa memberikan kue-kue ini untuk keluarga, kerabat, maupun orang lain karena hampir semua orang suka makan kue lebaran. 

Selain kue kering, Anda juga bisa memberikan kue basah sebagai hantaran lebaran. Ada banyak sekali pilihan jenis kue atau dessert yang bisa Anda berikan kepada kerabat atau keluarga saat hari raya. Pastikan kue tersebut istimewa dan rasanya lezat agar bisa dinikmati bersama keluarga di momen spesial. 

2. Peralatan Salat

Anda juga bisa memberikan peralatan salat sebagai hampers saat lebaran tiba. Ini menjadi jenis hadiah yang sangat cocok dengan momen lebaran. Peralatan salat sudah pasti akan dibutuhkan oleh kaum muslim.

Apalagi di momen lebaran keimanan kita seharusnya semakin meningkat sehingga peralatan salat akan sangat bermanfaat. Anda bisa membuat hampers menarik dengan kemasan yang lucu berisikan peralatan salat.

Tinggal disesuaikan saja siapa yang akan menerima hampers tersebut. Jika perempuan maka berikan mukena, jika pria maka berikan sarung. Selain itu Anda juga bisa melengkapi dengan sajadah, tasbih, dan Al-quran. 

3. Barang Pecah Belah

Tidak ada salahnya mencoba memberi hadiah lebaran unik yang jarang ada sebelumnya. Misal seperti barang pecah belah yang ternyata cukup menarik untuk dijadikan sebagai hampers saat lebaran.

Barang pecah belah yang dimaksud bisa berupa set peralatan makan atau set peralatan minum teh. Tentunya hadiah semacam ini sudah pasti akan sangat berguna. Apalagi jika orang yang menerima hampers tersebut sudah berkeluarga atau tinggal sendiri.

Pilihlah produk pecah belah yang berkualitas dan desainnya menarik. Zaman sekarang ini ada banyak produk pecah belah dengan desain estetik yang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah. 

4. Perlengkapan Mandi

Pilihan hadiah untuk momen lebaran berikutnya adalah perlengkapan mandi. Ternyata produk peralatan mandi juga bisa jadi hadiah lebaran yang berkesan dan cukup unik. Berikan perlengkapan mandi yang lengkap dan kemas dengan tampilan yang estetik.

Anda bisa memberikan produk seperti sabun, sampo, pasta gigi, sikat gigi, scrub badan, wadah sabun, dan lain sebagainya. Zaman sekarang ini produk perlengkapan mandi semakin berkembang.

Jenisnya semakin beragam dan desainnya semakin eksklusif atau elegan. Jadi tak ada salahnya untuk menjadikan produk ini sebagai hadiah saat hari raya. Justru barang-barang seperti ini tak akan dibuang melainkan digunakan setiap saat. 

5. Sembako

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah lebaran untuk orang tua, sembako bisa jadi pilihan yang tepat. Orang tua biasanya tidak menyukai jenis hampers yang macam-macam atau aneh.

Justru orang tua lebih menyukai hampers basic dan merupakan kebutuhan pokok seperti sembako. Anda bisa memberikan set sembako seperti gula, beras, dan bahan makanan lainnya.

Hampers seperti ini justru akan berguna dan malah memberikan kesan terutama bagi orang tua. Anda juga bisa memberikan bahan makanan sehat misalnya beras merah, oatmeal, dan lain sebagainya. 

6. Hygiene Kit

Ide hadiah berikutnya yang juga cocok diberikan saat momen lebaran adalah hygiene kit. Di tengah pandemi seperti sekarang, produk seperti ini sangat laris di pasaran. Produk ini bahkan jadi tren dan dibutuhkan oleh banyak orang.

Maka tidak heran jika hampers berupa hygiene kit pasti akan banyak diburu dan disukai. Pasalnya ada cukup banyak jenis produk yang masuk ke dalam kategori hygiene kit.

Anda bisa memasukkan hand sanitizer, desinfektan, masker, dan lain sebagainya. Hampers semacam ini justru akan sangat bermanfaat dan menjadi simbol rasa sayang atau kepedulian Anda kepada si penerima. Pastikan produk hygiene kit yang diberikan sudah lengkap dan memiliki kualitas yang bagus. 

Belanja Hampers Lebaran di Blibli

Tak perlu pusing lagi belanja hampers dimana, Anda bisa langsung mengunjungi platform e-commerce Blibli. Blibli bisa diakses langsung lewat website atau melalui aplikasi online.

Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan produk untuk Hampers di Blibli. Menariknya, Blibli akan menawarkan varian produk dengan harga terbaik dan bersahabat. Belanja hampers di Blibli tentu saja akan sangat menguntungkan.

Anda tak perlu capek-capek berkunjung dari satu toko ke toko lain. Cukup dengan akses aplikasi atau website-nya saja di rumah. Selain itu ada banyak penawaran promo yang bisa digunakan agar mendapat harga lebih murah. 

Siapkan hampers untuk orang-orang spesial di momen istimewa. Pastikan bahwa hadiah yang Anda berikan tersebut bisa memberi manfaat dan meninggalkan kesan mendalam. Jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan budget yang bisa dikeluarkan saat memilih hadiah lebaran yang tepat.





Tidak ada komentar