Berita Terbaru

Alhamdulillah, Putri Ditemukan Setelah Hilang 4 Hari

 


Berita kuningan-Setelah beberapa hari ramai di jagat media sosial tentang hilangnya Putri Kania Aulia Dewi (17) sejak Sabtu (9/10) lalu, pada hari Rabu (12/10) malam akhirnya bertemu kembali dengan keluarga.

Sempat sebelumnya tersiar kabar di media sosial bahwa Putri telah ditemukan, bahkan ada informasi yang tersebar bahwa kejadian itu hanyalah _prank_ Putri kepada Ibunya yang sedang berulang tahun, namun semua informasi tersebut tidak benar dan segera diklarifikasi oleh pihak keluarga.

Menurut keterangan Dede Herdiman (45), Paman dari Putri menuturkan bahwa kali ini Putri benar-benar telah ditemukan. Dirinya bertemu dengan ponakannya tersebut di sekitar jalan Wahidin, Kodya Cirebon dalam perjalanan pulang saat penjemputan oleh pihak keluarga.

"Kemarin malam infonya ada orang telepon kasih tau tentang Putri. Setelah ada berita Putri ketemu saya langsung nyusul. Kalau lokasi ditemukan saya kurang tahu pasti, karena yang menjemput dari lokasi ditemukan itu Diding, adik saya. Saya bertemu Putri di Jalan Wahidin," ungkap Dede kepada Berita Kuningan saat dihubungi melalui panggilan telepon, Kamis (14/10/2021).

Dede merasa sangat bahagia dan bersyukur dengan ditemukannya Putri. Menurutnya, ia dan keluarga dalam beberapa hari dihantui rasa khawatir akan keadaan Putri. Bahkan dirinya mengaku dalam tiga hari ke belakang kurang tidur karena sibuk mencari Putri.

"Dari awal kejadian, saya siang malam terus mencari. Bahkan sambil bekerja (sebagai supir truk-red) saya juga sambil mencari. Pulang ke rumah cuma ganti baju. Jadi dalam 72 jam itu saya tidur juga kurang karena khawatir takut ada apa-apa," kisahnya.

Namun kini ia dan semua pihak keluarga lainnya bisa bernafas lega karena Putri ditemukan dalam keadaan selamat, serta tak kurang suatu apapun.

"Alhamdulillah pulang dalam keadaan selamat tanpa kekurangan apapun. Cuma mungkin dari segi makan kurang dan kesehatan menurun jadi kayak lesu gitu," lanjutnya.

Tak lupa Dede juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga saat ini Putri dapat kembali berkumpul bersama keluarga.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada orang yang telah menolong Putri, juga semua pihak yang membantu dan mendo'akan Putri, semoga Allah kasih imbalan," pungkasnya. (Shonia/Teti/Red)

1 komentar: