Berita Terbaru

Pengabdian Jurnalis Televisi, IJTI Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19



Berita Kuningan - Peduli pada warga yang terdampak pandemi COVID-19, para awak media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya bergerak untuk memberi bantuan bagi warga Kuningan di beberapa desa.

Salahsatunya, bantuan berupa puluhan paket sembako ini diberikan bagi warga Desa Margabakti, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Bertempat di Balai Serbaguna  Desa Margabakti, puluhan paket Sembako hasil bersinergi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Diskantan) Kab. Kuningan dan beberapa Donatur tersebut diberikan langsung bagi puluhan warga yang telah didata sebelumnya. 

Selain memberikan paket Sembako bagi warga, bertepatan dengan bulan Muharram, para jurnalis juga memberikan santunan bagi anak yatim/piatu disana sebagai wujud kecintaan.

Ketua IJTI Cirebon Raya Faizal Nurathman mengungkapkan, aksi bakti sosial dengan membagikan Sembako dan menyantuni anak yatim tersebut dilakukan dalam rangka HUT ke-23 IJTI.

"Baksos ini dalam rangka HUT IJTI ke-23. Jadi ini salah satu bentuk pengabdian IJTI  Alhamdulillah hari ini bisa memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan anak yatim piatu, mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan beban mereka," ungkapnya.

Faizal juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama untuk mensukseskan aksi baksos tersebut. "Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu pelaksanaan acara ini," tandasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Margabakti Nono Mulyono juga menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan para jurnalis televisi ke desanya.

Nono sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para jurnalis dari IJTI Cirebon Raya dengan merayakan HUT bersama warga Desa Margabakti.

"Terimakasih atas kedatangannya para jurnalis, disini saya mengucapkan terimakasih telah melakukan acara bakti sosial di desa kami dan memberikan bantuan bagi warga kami," singkatnya. (AR27/Red)

Tidak ada komentar