H+1 Lebaran, Objek Wisata Cibulan Ramai Pengunjung Tetap Terapkan Prokes



Berita Kuningan - Hari kedua Idul Fitri, pengunjung Objek Wisata Cibulan mencapai 1.000 orang pengunjung. Babinsa Maniskidul, Serka Dedi lakukan kegiatan pengamanan di Obyek Wisata yang berlokasi di Dusun 4 RT 19 RW 04, Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Jumat (14/5/2021).

Serka Dedi menuturkan, salah satu yang ia lakukan adalah pengecekan protokol kesehatan di tempat wisata tersebut. Karena lebaran Idul Fitri 1442H ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

“Situasi tempat wisata di Cibulan terbilang ramai pengunjung pada hari ini. Jadi, perlu pengawasan agar pengunjung maupun pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Cibulan merupakan obyek wisata yang banyak dikunjungi saat musim-musim liburan. Selain keindahan alamnya, ikan dewa pun menjadi icon yang menarik wisatawan, maka, menurut Serka Dedi perlu ada pantauan untuk memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

Sementara itu, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak pengelola yang telah menerapkan protokol kesehatan di lokasi. Baik penerapan protokol kesehatan pada karyawan maupun pengunjung.

“Terima kasih kepada pengelola yang telah turut mendukung peraturan pemerintah selama pandemi. Untuk masyarakat juga harus melakukan hal yang sama saat melakukan wisata,” pungkas Serka Dedi. (RIL/AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers