Kapolsek Cibingbin Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi



Berita Kuningan - Kapolsek Cibingbin,Iptu Asep Alamsyah berikan bantuan kepada korban  gempa di Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Jum'at (11/12/2020).

Bantuan Sembako berupa Beras, Telur, Mie Instan dan lainnya ini diberikan kepada 5 warga Dusun 1, Desa Cipondok yang rumahnya mengalami kerusakan parah akibat gempa bumi berkekuatan 4,2 magnitudo pada pukul 05.51 WIB pagi tadi.

"Meskipun Bantuan tidak seberapa, tapi kita berniat menolong korban terdampak gempa. Semoga bisa bermanfaat bagi mereka," ungkap Kapolsek kepada beritakuningan.com.

Kapolsek juga berharap, dengan bantuan tersebut dapat sekaligus memberi dukungan moril kepada korban. Diharapkan, dengan kepedulian tersebut dapat memberikan suntikan semangat kepada korban.

"Ini juga merupakan dukungan moril, kami berharap agar para korban terdampak tidak merasa sendiri, ada saudara-saudaranya yang peduli," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, gempa bumi 4,2 magnitudo yang bersumber di 28 Km Barat Daya Brebes - Jawa Tengah mengakibatkan 4 rumah di Desa Cipondok rusak, dan 19 rumah lainnya rusak ringan.

Gempa juga terasa di beberapa kecamatan lainnya di wilayah Kuningan Timur yakni Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Cimahi. (AB05/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers