Berita Terbaru

Pererat Ukuwah, Alumni dan Pengurus IRMAS Bustanul Ulum Selenggarakan Outbound


Kuningan, (BK) - IRMAS Bustanul Ulum merupakan salah satu ekstrakurikuler di SMA Negeri 1 Ciniru yang bergerak dalam bidang keagamaan. Sejak 2005 IRMAS telah banyak berkontribusi kepada almamater SMA Negeri 1 Ciniru.

Dalam rangka mempererat ukhuwah antara alumni dan pengurus, Jum'at (4/8) IRMAS Bustanul Ulum mengadakan outbound bersama.

Beberapa rangkaian kegiatan outbound dilalui oleh alumni dan pengurus dengan suasana penuh kebahagiaan dan tak terlihat ada batasan antara alumni dan pengurus.

Acara yang mengangkat tema "Hidup Indah dengan Ukhuwah" tersebut, alumni dan pengurus IRMAS Bustanul Ulum mengharapkan supaya ukhuwah antara alumni dan pengurus dapat terus terjalin.

Ammar Chania yang merupakan salah satu alumni merasa bangga dengan adanya kegiatan tersebut.

"Saya merasa senang dan bangga kepada keluarga besar IRMAS Bustanul Ulum, walaupun kami para alumni sudah tidak lagi menjadi siswa dan pengurus IRMAS di SMA Negeri 1 Ciniru, namun kami masih tetap diterima dengan baik oleh seluruh pengurus." Ujar Ammar.

Kegiatan outbound ditutup dengan memberikan reward kepada tim Abu Bakar yang berhasil menyelesaikan misi pada seluruh rangkaian acara outbound dengan cepat dan tepat. (AR/Red)

Tidak ada komentar