Sambut Kesaktian Pancasila, Era TV dan Karang Taruna Kuda Kramat Selenggarakan Workshop Broadcasting


Kuningan - Dewasa ini dunia broadcast menjadi salah satu bidang yang cukup digandrungi oleh para seniman dan anak muda yang sedang gemar-gemarnya mendalami dunia broadcast.

Selain dunia perfilman yang masih sangat diminati, ada pula satu bidang yang juga tak kalah peminatnya, yaitu broadcast pertelevisian.

Sebagai salah satu portal TV online dengan chanel ERA TV, membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin belajar mengenai pertelevisian.

Adapun beberapa bidang yang akan diajarkan, seperti menjadi penyiar, pengisi suara, penulis berita, penata kamera, pengeditan, dan lain-lain

Bagi warga Kuningan-Jawa Barat khususnya wilayah Kuningan Timur, dalam menyambut Hari Kesaktian Pancasila sekaligus soft opening Kantor Era TV biro Cibingbin, Era TV bekerjasama dengan karang taruna Kuda Keramat Desa Sukaharja mengadakan workshop broadcasting tersebut.

"ini akan menjadi peluang bagi mereka yang ingin mempelajari dunia broadcast pertelevisian dan ingin mendalaminya. Selain itupun ada pembelajaran tambahan seperti cara membuat film dan lainnya yang masih berhubungan dengan dunia pertelevisian." Ungkap Aris Boby, Ketua Karang Taruna Kuda Keramat.

"Kesempatan yang sama tidak datang dua kali" itulah pepatah lama, begitu juga dengan kesempatan belajar bersama tim ERA TV. Disamping menyampaikan ilmu, ternyata event ini pun GRATIS dan dibuka untuk umum.

"Yang penting ada niat yang sungguh-sungguh ingin belajar, Insya Allah kami bantu dengan senang hati." jelas Amar Thohir selaku pimpinan ERA TV.

Warga Kuningan, khususnya anak muda Kuningan timur, bagi yang berminat bisa langsung mendatangi kantor biro Cibingbin yang beralamat di Jl. Simpang Tiga Desa Sukaharja, Kios No. 3 Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan. (AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers