Berita Terbaru

Manfaat Minuman Coklat Panas Bagi Kesehatan

Kuningan - Cokelat panas (Hot Chocolate) adalah salah satu minuman populer dengan manfaat luar biasa. Tidak hanya membuat Anda hangat sepanjang musim dingin, coklat panas juga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. 

Cokelat sendiri mengandung antioksidan kuat yang membantu mencegah penyakit jantung, degenerasi makula, penuaan dini, bahkan mengurangi risiko kanker, karena memerangi radikal bebas di dalam tubuh.

Mengapa cokelat begitu bermanfaat? tak lain dan tak bukan karena kandungan di dalamnya. Untuk setiap gelas cokelat panas yang anda minum mengandung zat berikut ini :


-.Karbohidrat 14%

-.Protein 9% (terdiri atas zat protein, fenilalanin, asam amino triptofan dan tyrosin)

-.Lemak 31%

-.Alkanoid (penyebab rasa pahit pada cokelat)

-.Zat-zat lain Dengan kandungan nutrisi sebanyak itu tidak salah jika beberapa orang menjadikan cokelat sebagai minuman harian mereka untuk menjaga kesehatan sekaligus menikmatinya rasanya.

Untuk anda yang ingin menikmati kelezatan dan khasiat minuman coklat panas yang praktis, Telah hadir produk minuman coklat yang cocok untuk anda yaitu Chocohut.

mengapa Chocohut? Karena merupakan produk minuman cokelat instan dalam bentuk serbuk dengan kualitas cafe. Bahan baku cokelatnya berkualitas premium, tanpa bahan pengawet buatan dan gula yang digunakan pun bukan pemanis buatan sehingga aman diminum anak-anak atau pun ibu hamil.

Chocohut berdiri pada tahun 2016 dengan pusat produksi di Tegal Jawa Tengah. Saat ini sudah menyebar ke seluruh Indonesia dengan jumlah agen 19 orang yang tersebar di pulau Jawa dan Luar Jawa dengan jumlah reseller ratusan orang.

Chocohut memiliki 5 varian rasa. Original, Vanilla, Chocomilk, Capucino, dan Coffeezone. Saat ini yang paling menjadi favorit adalah rasa Chocomilk yang sangat disukai anak-anak dan Capucino yang disukai anak muda dan dewasa.


Untuk informasi dan order  dapat hubungi  kontak dibawah ini:

Amar
SMS : 0823-1010-0606
WA   : 0877-2364-9090




Tidak ada komentar