Berita Terbaru

Keluarga Besar Ponpes Riyadlul Huda Deklarasikan Dukungan untuk AMIN

Berita Kuningan - Sebagai warga negara yang peduli akan masa depan bangsa, keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadlul Huda, membuat pernyataan sikap, mendukung penuh kepada pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN), Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia tahun 2024-2029, pada Pilpres mendatang.

Deklarasi dukungan dari keluarga besar Ponpes Riyadlul Huda ini disampaikan langsung oleh KH Dodo Murtadho, Pimpinan Ponpes Riyadul Huda, disaksikan oleh Tokoh-tokoh Ulama, Ketua Parpol, juga Ketua Simpul relawan Kuningan, bertempat di kediaman Penasihat Sadulur Anies, H Atang Sugiono, Purwasari, Ahad (19/11/2023).

"Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama Pimpinan pondok pesantren Riyadlul Huda, bersama alumni yang berafiliasi ke pondok pesantren Riyadul Huda,  dengan ini mendeklarasikan dukungan sepenuhnya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Bapak Anies Baswedan dan Gus Abdul Muhaimin Iskandar. Semoga Allah memberikan Taufik, Hidayah dan InayahNya, kepada mereka berdua untuk menjadi presiden pada tahun 2024-2029," ucap KH Dodo Murtadho, saat menyampaikan deklarasinya.

Dalam pernyataan sikap tersebut, dinyatakan bahwa kepemimpinan yang telah ditunjukan pasangan AMIN selama ini, menunjukan dedikasi dan komitmen yang luar biasa terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya percaya, bahwa dengan kebijakan-kebijakan yang telah diusung, Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar InsyaAllah mampu membawa negara kita menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera, serta bermartabat dimata dunia," ungkapnya dalam deklarasi.

Selain itu, keputusan untuk mendukung AMIN, juga karena kekaguman terhadap cara Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dalam mengatasi masalah-masalah penting yang dihadapi  bangsa ini. Pendekatannya yang terukur, berbasis data,  dan betorientasi pada solusi menunjukan bahwa mereka bukan hany pempimpin yang  visioner, tapi juga praktis dan realistis.

Dengan dukungan dari Riyadlul Huda, semakin membajiri dukungan terhadap calon presiden Anies Rasyid Baswedan di tanah kelahirannya, dan relawan tim pemenangan yakin, InsyaAllah akan menang 1 putaran. (AR27/Red)

Tidak ada komentar