Berita Terbaru

35 Tim Ikuti Lomba Senam Kreasi Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70


Berita Kuningan - Organisasi istri anggota Polisi, Bhayangkari Cabang Kuningan mengadakan lomba senam kreasi. Menggandeng Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan, 35 tim yang menjadi peserta lomba senam kreasi yang digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 70 dan Hari Olahraga Nasional tahun 2022.

Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan, Ellaine Dhany melalui Ketua Panitia Lomba Senam Kreasi, Puput Vino, mengatakan lomba senam kreasi ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 dan Hari Olahraga Nasional tahun 2022, ada 35 kelompok yang mengikuti lomba ini.

Lomba senam kreasi ini merupakan program dalam memasarkan olahraga di kalangan perempuan dan anak yang dikemas secara menarik, sehingga olahraga menjadi gaya hidup.

"35 kelompok ini mengirimkan senam kreasinya dalam bentuk video secara online. Kemudian, dari 35 kelompok tersisa 10 kelompok yang hari ini ikut final. Memperebutkan juara 1,2, 3 dan juara favorit," papar Puput, di Aula WSP Mapolres Kuningan, Selasa (13/9/2022).

Puput menambahkan, masing-masing peserta diperbolehkan memilih senam dengan kreasi dan busana masing-masing. Bisa menggunakan busana daerah ataupun busana kreasi masing-masing.

Untuk hasil dari lomba senam kreasi ini, juara 1 diraih oleh Tim Perwosi, Juara 2 oleh Tim Polwan Polres Kuningan, Juara 3 Tim Bahyangkari Ranting Lebakwangi dan juara favorit oleh Tim Bhayangkari Ranting Luragung. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar