Berita Terbaru

Peduli Sesama, PT Primajasa Bagikan Santunan untuk Jompo dan Anak Yatim


Berita Kuningan -
Dalam momentum tahun baru Islam, PT Primajasa Perdanaraya Utama pada  mambagikan santunan kepada 160 orang jompo dan anak-anak yatim piatu dari 8 desa yang berada di sekitar Terminal Type A Kertawangunan, Jum'at (19/8/2022).

Rahman Hakim, SH, Kepala Pengurus Bus Primajasa  terminal Type A Kertawangunan menerangkan, Kegiatan yang dilaksanakan di mushola yang berada di lingkungan terminal tersebut merupakan kegiatan rutin di setiap memasuki  tahun baru Islam. 

"Alhamdulillah, santunan ini merupakan tahun ketiga yang kami laksanakan. Ketika Covid melanda, santunan kami lakukan secara door to door. Di tahun ini, kami bisa melaksanakan secara langsung bertatap muka dengan anak-anak yatim dan jompo," ujar Rahman yang didampingi Staf Operasi Primajasa Kuningan, Hari Kustanto.

Rahman menambahkan, santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PT Primajasa Perdanaraya Utama terhadap masyarakat yang berada di sekitar Terminal Type A Kertawangunan.

"Semoga saja bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya, Alhamdulillan, acara berjalan dengan khidmat dan lancar" ujar Rahman.

Untuk diketahui, PT Primajasa Perdanaraya Utama memilki 30 Bus Primajasa yang beroperasi di Kuningan. Untuk saat ini, Bus Primajasa sudah bisa melayani dua rute yaitu Kuningan-Cirebon-Bekasi dan Kuningan-Cirebon-Lebak Bulus. Ada Bus Primajasa AC Ekonomi dan Bus Primajasa AC Bisnis. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar