Berita Terbaru

Viral Bantu Pemudik, Anggota Polres Kuningan Dapat Penghargaan

Berita Kuningan - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, berikan Penghargaan kepada AIPTU Irwan,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwawinangun Kec dan Kab. Kuningan karena prestasinya membantu pemudik. Penghargaan diserahkan saat Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian IPDA Sukamto, IPDA  Yana dan AIPTU Saud dilapangan Apel Polres Kuningan, Rabu (11/05/2022).

"Tidak mudah mendapatkan kenaikan Pangkat penghargaan ini, Karena harus benar benar anggota tersebut sama sekali tidak pernah melakukan pelanggaran serta ada kriteria lain yang harus terpenuhi. Dany Aryanda mengatakn bahwa momen ini harus dijadikan motivasi kepada seluruh anggota agar bisa memperoleh Kanaikan Pangkat yang serupa," ungkap Kapolres.

Eks Kapolsek Gambir tersebut juga memberikan dorongan dan motivasi kepada  anggota untuk berlomba meraih prestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. 

Sebagai informasi, AIPTU Erwan telah memberikan pertolongan kepada masyarakat pemudik yang mengalami pecah ban saat akan kembali ke Jakarta. AIPTU Erwan dengan tulus niat membantu, tanpa ia sadari aksi membantu ganti ban tersebut di videokan dan tersebar di media sosial.

Video tersebut mendapatkan respon positif dari masyarkat yang melihat, ditambah lagi pimpinan Polri juga mengapresiasi, bahkan Kapolda Jabar pun berencana akan memberikan penghargaan atas dedikasi yang Iklas dalam membantu masyarkat selama Operasi Ketupat Lodaya 2022. 

Kapolres Kuningan berpesan kepada anggota untuk terus berprestasi tanpa kenal lelah dalam melayani masyarakat, tunjukkan bahwa Polri ada dan hadir disaat masyarakat membutuhkan. 

"Saya mengucapkan Selamat kepada anggota yang telah naik Pangkat pengabdian dan terimakasih kepada anggota yang beprestasi semoga kita selalu di berikan kesehatan untuk menghadapi tugas kedepan," pungkasnya. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar