Berita Terbaru

WOW! Belanja Baju Lebaran Disini Garansi 30 Hari



Berita Kuningan - Membeli baju baru saat lebaran merupakan salahsatu tradisi di negri ini. Namun, karena tak pandai memilih, banyak yang harus menanggung kecewa karena harus membayar mahal untuk kuwalitas yang buruk. 

Hal tersebut juga menjadi salahsatu dasar Dewi Nurhayati untuk menjadi Agen Mutif Store di Kabupaten Kuningan. Menurut Dewi, dipilihnya Mutif Store karena merupakan brand busana muslim terpercaya yang berpengalaman sejak tahun 2010.

"Selain terpercaya dan berpengalaman, banyak kelebihan-kelebihan lain yang membuat saya memutuskan untuk menjadi Agen Mutif, diantaranya karena produk berkualitas, fashionable dan trendy," ungkap Dewi kepada BERITA KUNINGAN, Jum'at (8/4/2021)

Menurut Dewi, produk Mutif terbuat dari bahan kaos atau tenunan serat organik/alam yang berkualitas tinggi sehingga adem dan nyaman digunakan sepanjang hari, ditambah penampilan yang menarik dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, yang sangat menarik, untuk menghindari kekecewaan pembeli, Mutif memberikan garansi jika kualitas produk tidak sesuai dengan harga selama 30 hari.

"Jangan takut kecewa ketika membeli  produk Mutif. Apabila kualitas produk tidak sesuai dengan harga, pembeli dapat menggaransikan barang yang dibelinya dalam kurun waktu 30 hari," terang Dewi

Mutif Store menyediakan beberapa produk utama busana muslim yakni Mutif, D'amoza dan Upmore sehingga banyak pilihan bagi pria dan wanita. Mulai dari Gamis, Tunik, Koko, Baju Muslim Anak, Khimar hingga berbagai aksesoris berkualitas.

Buat yang penasaran bisa langsung datang ke Mutif Store Kuningan, Jalan Kali Jaga, Dusun Pon A, RT 014, Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, Kab. Kuningan, atau hubungi no HP : 0853-1645-7095. (AR27/Red)

Tidak ada komentar