Berita Terbaru

Gardu Indonesia Bagikan Takjil untuk Raih Berkah Ramadhan



Berita Kuningan - Komunitas Saudagar Madu (Gardu) Indonesia membagikan takjil kepada warga sekitar dan yang melintas di depan Mutif Stor Jalaksana, Jalan Raya Cirebon-Kuningan, Desa Jalaksana, Kec. Jalaksana, Senin (12/4/2022).

Komunitas yang beranggotakan para Saudagar Madu ini membagikan sekitar seratus lebih nasi kotak, snack box, susu madu, kurma, lontong, mpek-mpek dan lain-lain.

"Alhamdulillah dalam rangka untuk memperkenalkan Gardu sekaligus memmupuk kepedulian Anggota Gardu terhadap masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan. Memberi makan kepada yang berpuasa merupakan salah satu shodaqoh yang paling baik dan mendapat nilai pahala yang tinggi," ungkap M Yusuf, Ketua Gardu Indonesia.

Meski ini yang pertama, namun menurut Yusuf, ini bukanlah yang terakhir. InsyaAllah Gardu Indonesia akan merencanakan beberapa program sosial ditengah bulan ramadhan ini.

Tak hanya bulan Ramadhan, Gardu Indonesia juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya diluar bulan Ramadhan untuk membantu masyarakat, terutama masyarakat tidak mampu dan sangat membutuhkan.

"Bukan hanya sekedar menjual madu, InsyaAllah Gardu akan berupaya menebar manfaat bagi masyarakat. Seperti cara hidup lebah yang banyak memberi manfaat bagi manusia dan lingkungan sekitar," pungkasnya.

Tidak ada komentar