Berita Terbaru

Anggota DPRD Kuningan Digerebek Warga, Hanya Salah Paham



Berita Kuningan - Ramai desas-desus penggerebekan dugaan mesum antara Anggota DPRD Kuningan berinisial IF dengan wanita yang bukan istrinya, I. Aleg Dapil 1 Kuningan ini kepergok warga diduga sedang berduaan di rumah kosong di Desa Kutakembaran Senin (9/8/2021) dibenarkan Ketua Karang Taruna Desa Kutakembaran, Noval.

"Iya yang Saya tahu pak IF ini kepergok warga sedang berduaan di dalam rumah kosong milik Bapak J. Tapi saat ini sedang berlangsung klarifikasi," ungkap Noval, Selasa (10/08/2021) sore. 

Nouval menuturkan, menurut informasi yang ia dapat kejadian penggerebekan tersebut berlangsung pada siang hari pada Senin (9/8/2021) ba'da Dzuhur.

Nouval menyebutkan, keduanya bukan warga Desa Kutakembaran tetapi berasal dari Desa Sukamulya, "Jadi mereka itu bukan orang Desa Kutakembaran, tapi dari Desa Sukamulya," tambah Nouval.

Sementara itu, IR, adik pemilik rumah yang secara langsung memergoki keduanya menuturkan bahwa dirinya mendapatkan pesan dari temannya  tenntang keberadaan IM di rumah kakaknya. 

"Sebelum datang langsung ke rumah itu, saya sempat nanya ke anak kakak saya, tapi dijawabnya dengan mungkin teman ibu," tutur IR.

Awalnya IR tak menaruh curiga, namun setelah mendengar ada suara motor yang dikendarai pria menyusul IM ke rumah kosong itu, akhirnya ia mendatangi rumah tersebut dan memergoki keduanya tengah berduaan.

Kasi Pemerintahan Kutakembaran, Nosi,   mengatakan kejadian yang sebenarnya cuman kesalahpahaman.

"Tadi kita mengikuti mediasi yang diikuti kedua aparat Desa, baik Kutakembaran maupun Sukamulya. Kedua Kades sudah mengklarifikasi bahwa kejadian ini cuma kesalahpahaman, " terangnya. 

Ia menceritakan, kronologinya adalah saat IF dan IM (teman wanitanya) berkunjung ke rumah temannya di Desa Kutakembaran untuk merencanakan kegiatan reunian. Namun saat tiba di rumah temannya tersebut, yang punya rumah sedang tidak ada di tempat. Sehingga melalui sambungan telepon, yang punya rumah mempersilahkan masuk ke dalam rumah setelah menyuruh mengambil kunci di rumah tetangganya.

"Nah, saat menunggu yang punya rumah di dalam satu ruangan, adik si temennya tadi memergoki keduanya. Karena curiga ada orang tak dikenalnya di dalam rumah, ia memberitahukan kepada aparat desa setempat, " jelasnya.

1 komentar:

  1. Kumaha atuh iyeuh....ongkoh anggota Dewan, tapi masih keneh tidak berfikir kana picilakaeun...cik sadar kana situasi atuh Pak, PKS teh keur diteangan salahna, seluruh anggota kudu waspada, ulah sampai nyieun masalah nu matak ngarusak citra Partai. Nu ngarana reuni naon bae, loba kajadian ujung-ujungna mah kana ngarungkadkeun diri, komo padudua'an jeung awewe nu lain mahramna di imah kosong, pantes bae disangka selingkuh mah, cil atuh dianggo akal sehatna Pa, pan Bapa teh jalma pinter matak jadi aleg ge. Ulah gara-gara syahwat akal sehat jadi macet, raos teu raos mending jeung pamajikan, halaal moal jadi masalah jeung aya nu ngamasalahkeun....

    BalasHapus