Dian Hendriana Resmi Dilantik Sebagai Ketua BPPH Pemuda Pancasila Kuningan



Berita Kuningan - Dian Hendriana, SH resmi dilantik dalam kepengurusan baru sebagai Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan periode 2021-2023, Kamis (8/4/2021).

Dilantik langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuningan, Harnida Darius Haryanto, SH, bertempat di Santana Resto, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Dian yang keseharian berprofesi sebagai Advokat ini menuturkan bahwa, dengan dibentuknya BPPH Pemuda Pancasila Kab. Kuningan ini, dirinya berharap dapat turut serta membudayakan kesadaran dan ketaatan hukum, serta menegakan keadilan ditengah masyarakat.

"Sebagai wadah berhimpun kader Pemuda Pancasila yang berprofesi dibidang penegakan hukum dan hak asasi manusia, dapat membina dan memberdayakan kader Pemuda Pancasila yang berprofesi dibidang hukum," tutur Dian.

Selain itu, Dian menambahkan, wadah tersebut juga dapat mempersatukan kader Pemuda Pancasila yang berprofesi dibidang hukum untuk bersama memberikan penyuluhan dan pembelaan kader Pemuda Pancasila dan Masyarakat.

"Selain memberikan pembelaan hukum kepada kader Pemuda Pancasila, juga siap membela masyarakat dalam menegakan hukum sesuai Pancasila dan Undang-undang Dasar," pungkasnya. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers