Soft Opening Double J Coffee Berikan Diskon 30 Persen



Berita Kuningan - Kabar gembira bagi pencinta kopi di Kabupaten Kuningan. Baru saja dibuka Double J Manual Brew Coffee, tempat ngopi asyik yang berlokasi di Objek Wisata J&J, Jum'at (30/10/2020).

Selain tempat yang nyaman dengan konsep kontainer yang dipadu dengan nuansa kontemporer, pengunjung bisa menikmati suasana matahari terbenam dengan penampakan Gunung Ciremai yang indah di sore hari, dan suasana  malam yang eksotis dari lantai 2.

"Konsep kami tak hanya _indoor_, tetapi di Double J pengunjung bisa menikmati suasana ngopi outdoor. Selain di bawah, lantai 2 menjadi salah satu tempat favorit pengunjung," ungkap Jonathan, Owner Double J.

Putra sulung dari _Owner_ objek wisata H. Kiki Al Farizi ini menuturkan, berbagai jenis sajian kopi menjadi andalan Double J diantaranya kopi seduh manual (manual Brew) seperti Tubruk Robusta, Tubruk Arabika dan lainnya.

Selain itu, juga tersedia minuman _mocktail_ dengan berbagai nama unik seperti Janda Bolong, Virgin Blue Frog, Ciremai 25, yang membuat penasaran untuk dicoba.

Meskipun rasa mewah dengan harga yang dipatok cukup murah, namun selama 3 hari kedepan diberikan diskon 30 persen tanpa syarat apapun. 

"Selama tiga hari kita berikan diskon 30 persen, berlaku sampai dengan tanggal 1 November 2020," lanjutnya.

Bagi yang penasaran ingin mencoba bisa langsung datang ke Double J Manual Brewed Coffee yang berlokasi di Jalan Raya Linggarjati, Desa Bojong, Kec. Cilimus, Kab. Kuningan. Buka sejak pukul 17.00 - 22.00 WIB. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers