Berita Terbaru

Desa Cisantana Mendapat Giliran Pemadam Listrik




Berita Kuningan -
Pemadaman listrik akan dilakukan di Desa Cisantana seperti diantaranya Blok Dano, Blok Bubulak, sekitar RM Santana Resto, RM Strawberry, Sukageuri View, Blok Ipukan, dan Buper Palutungan, Kamis (10/9/2020).

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan dan menjaga kehandalan pasokan listrik Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, UP3 Cirebon akan melakukan pemadaman aliran listrik, di wilayah Lereng Gunung Ciremai.

Melalui pengumuman yang disebar lewat Instagram, PLN menghimbau agar para pelanggan mempersiapkan tenaga listrik cadangan dan kesiapan tidak bisa medapat aliran listrik untuk sementara.

Dalam pengumumannya tersebut disebutkan, pemadaman akan dimulai sekitar pukul 10:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB.

"Sehubungan dengan adanya pemadaman, demi menjaga keamanan dan keselamatan, PLN memohon maaf dan meminta pengertian konsumen atas ketidaknyamanannya, karena arus listrik untuk sementara tidak dapat dipergunakan," tulis pihak ULP Kuningan dalam pengumumannya.

Selain itu ULP PLN Kuningan menghimbau apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile. (AD27/EH16/Red)

Tidak ada komentar