Tim Desa Sukaharja Sabet Juara I Turnamen Bola Voli Karang Taruna Gita Sari




Berita Kuningan
- Tim bola voli Desa Sukaharja berhasil menyabet juara I dalam Turnamen Karang Taruna Gitasari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Cimahi, yang berlangsung selama 8 hari yakni sejak  Senin (1/9/2020)  hingga Selasa (8/9/2020).

Tim bola voli Desa Sukaharja yang diperkuat oleh Maman Petir berhasil meraih hadiah sebesar 2,5 juta rupiah. Sementara Juara kedua dengan hadiah 1,5 juta rupiah diraih oleh Tim Iben asal Luragung, dan juara ketiga dengan hadiah 1 juta rupiah berhasil diraih Tim Cepak asal Desa Cipedes.

Menurut Karmu sebagai Ketua Panitia turnamen menjelaskan, meski hadiah tidak begitu besar. Namun turnamen yang diikuti oleh 16 tim dari berbagai kecamatan ini menjadi ajang silaturahmi.

"Saya bangga, turnamen berjalan dengan meriah. Meskipun hadiah yang dikeluarkan oleh kami kecil, tapi Alhamdulillah bisa menyambung tali silaturahmi." ungkapnya.

Karmu juga merasa puas dengan kerjasama yang kompak dari panitia serta seluruh pihak yang telah membantu, sehingga turnamen sukses digelar. Turnamen berjalan dengan tertib dan aman, sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami selaku panitia merasa berterima kasih kepada semua tim voli dan para _supporter_ yang sudah ikut memeriahkan turnamen bola voli di desa kami." pungkasnya. (AB05/Eca/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers