Derita Penyakit Syaraf, Warga Cipedes Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon



Berita Kuningan - Menderita penyakit syaraf dan gangguan jiwa, S (70), warga Blok Cibongkot, Desa Cipedes, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan ditemukan tewas dengan kondisi leher tergantung disalahsatu pohon di tanah milik Kehutanan Blok Gerhalang, Dusun Cibongkot, Kecamatan Ciniru, Jum'at (17/07/2020).

"Menurut keterangan keluarga korban, korban selama ini ini mengalami penyakit syaraf dan gangguan jiwa," ungkap Kapolsek Ciniru, Iptu Dani Supriadi.

Dirinya menerangkan, bahwa menurut keterangan saksi-saksi atas nama Rohendi (53), Rusman (50), dan Econ (58) yang menerangkan kronologis kejadian, sehari sebelum korban sempat hilang.

"Pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2020 sekira pukul 22.00 WIB, warga Desa Cipedes Kecamatan Ciniru melakukan pencarian korban di sekitar Desa Cipedes, akan tetapi korban tidak ditemukan," terangnya.

Kemudian, ujarnya, pada keesokan harinya warga desa kembali melakukan pencarian di tanah milik Kehutanan. Sekira pukul 08.45, hari Jum'at (17/07), ketiga orang saksi menemukan korban tewas dalam keadaan tergantung di sebatang pohon yang berada di lahan tersebut.

Kemudian, Saksi Rohendi menghubungi pihak aparat Desa Cipedes dan langsung dilanjutkan dengan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Ciniru.

Mendapat laporan, anggota Polsek Ciniru menghubungi piket Indentifikasi, piket Reskrim Polres Kuningan, serta pihak Puskesmas Kecamatan Ciniru, untuk dilakukan evakuasi dan olah TKP.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers