Pejabat Kuningan "Pesta" Ditengah PSBB, Wartawan Geram



Berita Kuningan -  Dugaan pelanggaran aturan PSBB yang ditampilkan dalam video pejabat publik yang diduga sedang mengadakan pesta di tengah aturan PSBB mendapat kecaman dari banyak pihak. Berbagai elemen masyarakat merasa kecewa dengan kejadian tersebut, salah satunya adalah wartawan.

Wartawan yang sering memberitakan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar taat terhadap ketentuan-ketentuan yang tertuang pada perpanjangan PSBB sangat kecewa karena diduga sejumlah pihak termasuk kalangan birokrat tidak mengindahkan aturan tersebut.

"Harusnya semua pihak bisa menahan diri sampai habisnya masa PSBB untuk memasuki tatanan new normal. Karena kita semua menghendaki supaya Covid 19 di Kuningan bisa cepat hekang dan tidak terus memakan korban," ungkap Iyan Irwandi, Wartawan yang juga Ketua PWI Kuningan.

Iyan menegaskan, kalau birokratnya saja diduga tidak patuh, bagaimana dengan masyarakat umum yang selama ini menjerit karena aturan-aturan PSBB yang banyak mengorbankan kepentingan rakyat.

"Tolong pula hargai para wartawan yang seringkali dibuli netizen karena dianggap beritanya hoaks, padahal sudah sesuai fakta di lapangan. Hargai usaha keras tenaga medis yang keselamatannya selalu terancam karena menangani kasus Covid-19," lanjutnya.

Iyan mengajak semua pihak untuk saling menghargai dan mendukung demi terciptanya Kabupaten Kuningan yang kondusif dan sehat. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Lantas yg kemaren tanggal satu di gedung naskah apa kabar.... Ko berita nya gk seheboh ini

    BalasHapus

0 Viewers